Trending News

Blog Post

Ubah Haluan, Delta Goodrem Sajikan Banger Seksi Dalam ‘Think About You’
Music News

Ubah Haluan, Delta Goodrem Sajikan Banger Seksi Dalam ‘Think About You’ 

Tidak bisa dibantah jika Delta Goodrem merupakan salah satu penyanyi Australia tersukses. Ia telah mencatatkan 9 single #1 selain album dengan penjualan tertinggi di era 2000-an. Untuk kawasan Amerika Utara ia memang lebih dikenal berkat lagu-lagu baladanya, seperti ‘Lost Without You’ atau ‘In This Life’.

Oleh karena itu, hadirnya single barunya ini, ‘Think About You’, akan sedikit mengejutkan untuk para pendengarnya di Amerika Utara, karena ia berpindah haluan ke banger uptempo yang seksi. Single ditulis bersama dengan Julian Bunetta dan John Ryan, tim yang juga berada di belakang sukses ‘Slow Hands’ milik Niall Horan.

I’ve got this habit and I just can’t stop,” nyanyi Delta membuka lagu. “Every time I look at you, your clothes are coming off.” Delta lantas melaju tanpa basa-basi di chorus dengan lirik seperti, “I’m just gonna say it and I don’t know how you’ll take it / I think about you naked when I’m looking at you.

Lagunya catchy dan sangat bernuansa dance yang dilengkapi dengan semacam drop segala. Tentang perubahan gaya musik ini Delta menyebutkan jika ia ingin menulis dengan pikiran terbuka. Ia hanya ingin lagunya terasa menyenangkan dan ia ingin orang merasa “fun” saat mendengar lagunya.

Related posts

Leave a Reply