Trending News

Blog Post

Berkolaborasi Bersama RL Grime, Daya Kembali Dengan Single Baru ‘I Wanna Know’
Music News

Berkolaborasi Bersama RL Grime, Daya Kembali Dengan Single Baru ‘I Wanna Know’ 

Daya kembali lagi. Ia punya single baru berjudul ‘I Wanna Know’. Tapi ini bukan single solonya, melainkan hasil kolaborasi bersama RL Grime. Dirilis pada Jumat, 16 Maret, single dijamin sebuah bop seru yang akan membuat semangat penggemarnya.

‘I Wanna Know’ rencananya akan terdapat dalam album kedua RL Grime yang diumumkan di awal pekan lalu. Bisa dikatakan single menghadirkan warna baru dalam musikalias sang produser, karena dibandingkan lagu-lagu gelap yang dirilis sebelumnya, seperti ‘Era’ yang kental dengan bass atau ‘Stay For It’ bersama Miquel, jelas ‘I Wanna Know’ terdengar lebih cerah dan lebih kental dengan pop.

Ditemani synth gemerlap dan beat berderap, Daya bernyanyi dengan penuh semangat lirik seperti, “There’s a light on your skin. Painted gold like your feet / If you’re gonna lean into me, make sure you feel the heat / You can take what you want, but when you take it from me I’ll make sure that you fall upon the floor down to your knees.” Pitch meninggkat di chorus saat sang penyanyi berusia 19 tahun mencurahkan kepercayaan pada sang kekasih karena senantiasa berada di sampingnya serta kerap mendukung dirinya.

Sebagai sarana promosi, selain dilepas di iTunes dan berbagai layanan streaming, duo ini juga merilis sebuah video lirik yang tak kalah istimewa pula. Video menghadirkan koleksi gambar-gambar artistik yang berkelindan dengan lirik yang melayang di visualnya. Simak ‘I Wanna Know’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply