Jonas Brothers Comeback Dari Hiatus Dengan Bop 'Sucker'

Oleh: admincd - 02 Mar 2019

Resmi sudah Jonas Brothers comeback dari hiatus mereka dengan menghadirkan single baru mereka, 'Sucker'. Anthem menggoda ini menjadi pembenaran akan rumor reuni band kakak-beradik yang memang sudah dinanti-nantikan oleh para fans.

Nick, Joe dan Kevin sebelumnya mengkonfirmasi rumor ini dengan sebuah teaser manis di "The Late Late Show With James Corden", di mana mereka juga akan tampil di segmen Carpool Karaoke dan melakukan residensi selama sepekan lamanya mulai Senin, 4 Maret mendatang.

Bagaimana dengan 'Sucker'? Apakah bisa memuaskan kerinduan? Meski mungkin tidak membiarkan fans bernostalgia, karena menghadirkan sound yang lebih... uptodate, tapi 'Sucker' tetaplah sebuah bop seru yang untuk disimak, sehingga kerinduan tadi tuntas terbayar. Dengan Ryan Tedder dan Frank Dukes terlibat di belakang layar produksi, 'Sucker' adalah yang kita perlukan dari reuni Jonas Brothers.

Trio ini juga merilis video musiknya yang disutradarai oleh Anthony Mandler. Tampaknya terinspirasi dari film peraih nominasi Oscar, "The Favourite", klip berseting di sebuah mansion dan mengajak istri/pacar masing-masing dari para Jonas, Danielle Jonas, Priyanka Chopra Jonas dan Sophie Turner, untuk turut membintangi.

admincd
More from Creative Disc