Diana Krall dan Boyzone Bakal Meriahkan Prambanan Jazz Festival 2018

Oleh: welly - 29 Mar 2018

Memasuki tahun yang ke-4, Prambanan Jazz Festival tahun ini kembali akan digelar selama 3 hari, yaitu pada tanggal 17 hingga 19 Agustus 2018 di Komplek Pelataran Candi Prambanan Yogyakarta. Untuk tahun ini, dua artis internasional akan memeriahkan acara ini, yaitu Diana Krall dan Boyzone.

Penampilan Diana Krall kali ini adalah sangat spesial, karena dia hanya akan tampil di Prambanan Jazz Festival saja (tepatnya pada tanggal 18 Agustus). Diana dipastikan tidak akan tampil di negara lain, dan juga tidak dalam rangka tour maupun promo albumnya, jadi ini merupakan salah satu daya tarik utama Prambanan Jazz Festival kali ini, ungkap Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication yang juga merupakan promotor acara ini. Sedangkan, Boyzone akan tampil dalam rangka reuni mereka yang ke-25. Boyzone dijadwalkan tampil pada hari ketiga, yaitu 19 Agustus.

Seperti tahun sebelumnya, Prambanan Jazz Festival kali ini akan menyediakan 2 panggung utama, yaitu panggung Roro Jonggrang yang berada di area Brahma untuk special show, sedangkan panggung Hanoman terletak di area Wisnu sebagai panggung festival show. Untuk line up para artis Indonesia, ada penampilan dari KahitRan (Kahitna & Ran), Rendy Pandugo, Tompi, Fariz RM, Monita Tahalea, Abdul and The Coffee Theory, HIVI!, Letto, The Rain, Java Jive, Iwa K, Barasuara, Gigi, dan masih banyak lagi.

Tiket Prambanan Jazz Festival sudah bisa dibeli di website tiketapasaja.com. Harga tiket dimulai dari 300ribu (untuk daily pass festival), dan untuk 3 hari pass dijual 750ribu Rupiah. Sedangkan untuk special show, harga dijual variatif mulai dari 400ribu hingga 5 juta Rupiah.

welly