Disney on Ice Rayakan Everyone’s Story Akan Segera Meriahkan Jakarta

Oleh: admincd - 11 Mar 2018

Kangen seru-seruan dengan "Disney on Ice"? Jangan takut, karena sebentar lagi akan ada "Everyone's Story" yang merupakan sajian dari DMEASIA. Pertunjukan Ice Skating spektakuler ini siap memeriahkan Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City, pada tanggal 18-22 April 2018.

Keajaiban Disney akan dipandu sang Mouse-ter of Ceremonies, Mickey Mouse, dengan menghadirkan lebih lebih 50 karakter termasuk Minnie Mouse, Donald Duck, Goofy dan semua Putri Disney favorit, seperti Cinderella, Rapunzel, Ariel, Snow White dan Tiana. Keajaiban dunia es "Frozen" juga hadir bersama Anna, Elsa dan Olaf yang lucu saat mereka menemukan bahwa cinta adalah keajaiban yang terhebat. Momen seru dari Disney•Pixar juga diambil dari film-film seperti "Finding Nemo", "Aladdin", "Beauty and The Beast". Pastinya akan meninggalkan kenangan yang tak terlupakan untuk keluarga tercinta.

Seperti yang kita ketahui film-film Disney atau Pixar kaya akan lagu-lagu keren. Maka siapkan diri untuk dihibur dengan lebih dari 30 favorit Disney, seperti 'Let It Go', 'You've Got A Friend in Me', atau 'Hakuna Matata' dan akan dihadirkan dengan koreografi enerjik dan seting menakjubkan.

Pembelian tiket "Disney On Ice Everyone’s Story" bisa dilakukan mulai tanggal 1 Maret 2018, jam 12.00 siang. Akan ada kenaikan harga sebesar Rp 50.000 untuk tiap kategori tiket untuk pembelian/transaksi di venue 18-22 April 2018. Tiket bisa didapar secara online di www.DMEASIA.com dan www.LOKET.com.

admincd
More from Creative Disc