Trending News

Blog Post

Jack Antonoff Parodikan Komedi Romantis Dalam Video Bleachers, ‘Alfie’s Song’ Untuk Film”Love, Simon”
Music News

Jack Antonoff Parodikan Komedi Romantis Dalam Video Bleachers, ‘Alfie’s Song’ Untuk Film”Love, Simon” 

Sebagaimana kita ketahui, Jack Antonoff bertanggung jawab untuk mengurusi album soundtrack film komedi romantis remaja, “Love, Simon“. Tentunya band miliknya, Bleachers, pun menyumbangkan lagu untuk film tersebut, termasuk ‘Alfie’s Song (Not So Typical Love Song)’ yang diset sebagai single pertama untuk album soundtrack.

Kini Jack telah merilis video untuk ‘Alfie’s Song’. Mungkin karena merupakan soundtrack untuk film komedi romantis, maka Jack menghadirkan nuansa sama untuk video musik lagu. Tapi tentu akan biasa-biasa saja jika mirip dengan kebanyakan komedi romantis umumnya, sehingga Jack memilih untuk memparodikan genre yang menjadi kesukaan banyak orang tersebut.

Di dalam klip Jack berperan sebagai aktor utama dalam sebuah produksi film komedi romantis Hollywood. Karakternya tampak berupaya untuk menemui sang kekasih dalam sebuah pesta dansa dengan tepat waktu. Tapi, ada saja kendala yang membuat berantakan. Oleh karena itu, sebagaimana umumnya film, tentu dilakukan pengambilan gambar ulang. Maka Jack harus melakukan adegan sama berulang-ulang untuk mendapatkan hasil yang pas, meski pada akhirnya ia merasa lelah dan frustasi karena gagal terus sehingga memtuskan untuk menyerah saja. Hasilnya memang kocak dan menggemaskan.

Meski tidak ada cuplikan adegan film, tapi diperlihatkan adegan yang memperlihatkan Jack melewati bioskop yang tengah memutar film “Love, Simon”. Film diangkat dari novel “Simon vs. the Homo Sapiens Agenda” karya Becky Albertalli dan disebut-sebut sebagai film remaja mainstream bertema gay pertama dalam sejarah. Selain Bleachers, album soundtrack juga diisi oleh Troye Sivan, Khalid, Normani Kordei, MØ, hingga lagu-lagu klasik dari Whitney Houston atau Jackson 5.

Simak klip ‘Alfie’s Song (Not So Typical Love Song)’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply