Trending News

Blog Post

Midnight Fusic Memulai Tahun 2018 Dengan Single Kedua, ‘Lovesick’
Music News

Midnight Fusic Memulai Tahun 2018 Dengan Single Kedua, ‘Lovesick’ 

Selepas sukses single debut mereka, ‘Heart of May’, band indie-alternative berbasis Kuala Lumpur, Malaysia, Midnight Fusic, memulai tahun 2018 mereka dengan menghadirkan single kedua, ‘Lovesick’, ke hadapan penikmat musik.

Dengan mengusung groove yang sensual dan matang, track up-beat ini disebut sebagai prekuel untuk ‘Heart of May’ yang diirlis di bulan November 2017 lalu dan sukses menjadi #1 di Hitz.FM Met 10 Charts. Mempertahankan gaya penulisan band ini yang mengangkat tema keseharian, Adrian Danial, gitaris, menulis lagu berdasarkan pengalaman sang vokalis dan frontman, Raja Arif Aizudin, yang terjebak dalam sebuah hubungan bermasalah dan sulit untuk keluar.

“Alih-alih mengisahkan kisah cinta yang hilang dalam melodi lambat dan sedih, kami memutuskan untuk menghadirkan liriknya dengan funky dan up-beat,” ungkap Adrian. “Menghidupkan lagunya dan menjadikannya sebuah earworm.”

Midnight Fusic sendiri juga bekerja dengan keras untuk menyelesaikan EP debut mereka yang rencananya akan dirilis di bulan April 2018. Dengan EP ini band berharap bisa menjangkau sebanyak mungkin pendengar dan mereka bisa menjadi corong di mana orang membicarakan topik dan pengalaman yang bisa direlasikan. Tentunya mereka juga berharap bisa membantu mengembangkan industri musik Malaysia selain bisa dikenal secara internasional.

Simak ‘Lovesick’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply