Trending News

Blog Post

Rahmania Astrini & Rayssa Dynta Diumumkan Sebagai Artis Indonesia Pertama ‘Deezer Next’ 2018 Dan Zak Abel Sebagai ‘Deezer Next’ Global Artis 2018 Kedua
Music News

Rahmania Astrini & Rayssa Dynta Diumumkan Sebagai Artis Indonesia Pertama ‘Deezer Next’ 2018 Dan Zak Abel Sebagai ‘Deezer Next’ Global Artis 2018 Kedua 

Deezer, layanan musik streaming paling personal di dunia telah mengumumkan artis-artis putaran kedua untuk Deezer NEXT 2018, dengan Zak Abel dan sebelumnya penyanyi R&B Jorja Smith sebagai artis prioritas global tahun ini.

Zak adalah seorang singer-songwriter yang mulai naik namanya setelah berkolaborasi dengan Gorgon City, lewat hits ‘Unmissable’ di tahun 2014. Setelah kesuksesannya tersebut Zak juga telah merilis 2 EP dan album debutnya yang berjudul ‘Only When We’re Naked’ tahun lalu.

Di tahun keduanya, Deezer NEXT yang bermula pada January 2017, adalah program yang berlangsung selama 12 bulan dengan tujuan mengorbitkan talenta-talenta baru dari seluruh dunia. Para artis yang terlibat akan mendapatkan program pengembangan artis, dukungan dalam bentuk playlist dan akan terlibat dalam berbagai macam creative artist marketing campaigns.

Menurut Zak Abel, “Sebuah penghormatan untuk saya menjadi bagian dari Kampanye Deezer Next 2018 , Saya sangat berterima kasih atas dukungannya dan tidak sabar untuk bisa menghadirkan karya baru di dunia!”

2018 juga menjadi tahun pertama dimana Deezer memperkenalkan talenta Asia baru dalam program artis ini. Penyanyi dan penulis lagu beraliran electronic pop, Rayssa Dynta mulai dikenal lewat single berjudul ‘Something About Us’ dan telah merilis EP ‘Prolog’ di bulan January lalu. Rayssa mengatakan, “Saya sangat senang menjadi bagian dari Deezer NEXT dan sangat menantikan semua yang datang dengannya. Here’s to more music!

Penyanyi pendatang baru Rahmania Astrini mulai terkenal di social media lewat suaranya yang manis dengan meng-cover lagu-lagu. Rahmania Astrini siap merilis EP perdananya pertengahan tahun ini. Rahmania berkomentar : “Saya sangat senang menjadi bagian dari gagasan ini. Saya tidak sabar untuk bisa mengeksplorasi lebih jauh kesempatan ini bersama Deezer dan tidak sabar untuk membagikan karya-karya saya dengan kamu semua!”

Sulinna Ong, Global Vice President – Artist Marketing mengatakan : “Talenta bisa datang dari mana saja, dan dengan adanya Deezer NEXT 2018 kita sangat senang untuk bisa menemukan dan mendukung artis-artis baru dari berbagai negara mulai dari Malaysia hingga Brazil. Selera musik pasar sekarang ini sudah menjadi lebih luas dan variatif. Streaming telah menjadi cara utama dalam penemuan musik baru dan dengan adanya program Deezer Next, kita dapat menggunakan program ini untuk memberikan kesempatan kepada artis baru sekaligus membantu mereka dalam pengembangan karir.”

Related posts

Leave a Reply