Sabrina Carpenter Gandeng Jonas Blue Hadirkan Banger Pop Tropical, 'Alien'

Oleh: admincd - 17 Mar 2018

Penyanyi remaja berbakat, Sabrina Carpenter, hadirkan single barunya. Setelah memberi indikasi melalui akun media sosialnya jika ia akan berkolaborasi bersama musisi EDM Jonas Blue, maka ia merealisasi indikasi tadi dengan menghadirkan sebuah single berjudul 'Alien' dan dirilis pada hari ini, Jumat, 16 Maret.

Dalam track bercorak pop tropical ini, bintang berusia 17 tahun ini menghadirkan banger yang kaya dengan ritme dance meriah yang dibalut dengan pop tentunya. Meski bertempo sedang, dibandingkan lagu dance biasanya, bukan berarti 'Alien' tidak mengundang perhatian pendengarnya untuk tertarik berdansa mengikuti irama lagu.

performing on @jimmykimmel with @jonasblue on March 21st???? UR CORDIALLY INVITED

A post shared by Sabrina Carpenter (@sabrinacarpenter) on

Untuk mempromosikan single barunya ini, Sabrina juga bersiap untuk membawakan 'Alien' secara live bersama Jonas Blue di acara bincang-bincang kenamaan, "Jimmy Kimmel Live". Rencananya mereka akan tampil pada tanggal 21 Maret mendatang.

'Alien' sendiri menandakan arah musikalitas Sabrina yang kini bergerak ke ranah pop secara lebih tebal. Apalagi awalnya ia cenderung menghadirkan cita-rasa country dan akustik di awal karirnya. Memang sang aktris "The Girl Meets World" ini telah memeluk sound yang lebih berani dalam album "EVOLution" yang dirilis tahun lalu, hanya saja 'Alien' bisa dikatakan menegaskan sosok Sabrina Carpenter yang kini penuh dengan vitalitas.

Dengar 'Alien' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc