Trending News

Blog Post

Avril Lavigne Ungkap Album Barunya Akan Terdengar Lebih Emosional
Music News

Avril Lavigne Ungkap Album Barunya Akan Terdengar Lebih Emosional 

Avril Lavigne baru saja meyakinkan para fans jika album comeback dirinya yang sudah lama dinanti-nanti memang pantas ditunggu, sebagaimana yang diungkapkannya di acara karpet merah pertamanya dalam dua tahun terakhir di Race to Erase MS Gala ke-25 yang belangsung di Beverly Hilton Hotel.

“Aku tahu fansku telah menunggu sekian lama dan sebagian besar dari mereka tidak senang,” kata Avril. “Mereka seperti berkata, ‘OK, apa yang sebenarnya terjadi dengan album ini?’ Tapi percayalah, aku sedang melakukan apapun yang aku bisa dan aku hanya ingin albumnya siap dan segalanya sempurna dan banyak usaha dilakukan untuk album ini. Semua penantian dan kerja keras pada akhirnya akan terbayarkan, aku janji.”

Sang bintang berusia 33 tahun yang terakhir merilis album di tahun 2013 lalu ini lebih lanjut mengkonfirmasi jika ia sendiri yang memproduksi album dan akan selesai dalam dua pekan mendatang. Avril tak lupa menekankan jika album akan terdengar lebih emosional dibandingkan album-album sebelumnya karena merefleksikan pergulatan hidup yang dialaminya di beberapa tahun terakhir, termasuk penyakit Lyme yang dideritanya serta perceraian dengan sang suami, Chad Kroeger. Avril menyebutkan jika albumnya nanti akan lebih berorientasi pada vokal dan lirik, sedang instrumen utama cenderung bersandar para piano.

Semenjak mengungkap penyakit Lyme yang dideritanya di tahun 2015 lalu Avril memang lebih banyak menghindari sorotan. Tapi bukan berarti ia berdiam diri juga, karena tetap memberi fokus pada pengerjaan album keenamnya ini yang rencananya akan dirilis tahun ini juga.

Related posts

Leave a Reply