Trending News

Blog Post

‘Despacito’ Luis Fonsi & Daddy Yankee Tembus 5 Miliar View Di YouTube
Music News

‘Despacito’ Luis Fonsi & Daddy Yankee Tembus 5 Miliar View Di YouTube 

Rupanya gaung ‘Despacito’ milik Luis Fonsi dan Daddy Yankee belum padam. Setidaknya jika melihat jumlah view video musiknya di YouTube yang secara konsisten terus bertambah. Kini klip ‘Despacito’ telah mencatatkan rekor baru karena telah menembus sebanyak 5 miliar view.

Dengan demikian ‘Despacito’ secara resmi telah menjadi video yang paling banyak ditonton di YouTube. Bahkan jumlah view-nya agak sulit untuk ditandingi oleh klip yang kini berada di posisi kedua, mantan video dengan view terbanyak, ‘See You Again’ milik Wiz Kalifa dan Charlie Puth (3.5 miliar view).

Istimewanya, pertambahan drastis view yang diraih ‘Despacito’ didapat hanya dalam waktu 6 bulan terakhir ini saja. Tidak heran jika Luis Fonsi merayakan kabar gembira ini dengan sebuah klip 1 menit yang dipostingnya di Instagram.

Tahun lalu “Despacito’ berada 16 pekan di posisi teratas Billboard Hot 100 dan menyamai prestasi ‘One Sweet Day’ (1995) yang dibawakan oleh Mariah Carey dan Boyz II Men. Sedang di chart Hot Latin Songs Billboard lagu masih betah duduk di posisi #1, sehingga menjadi yang terlama di sepanjang sejarah chart, yaitu 49 pekan.

Selamat!

Related posts

Leave a Reply