Trending News

Blog Post

Lady Gaga Reuni Dengan BloodPop® Di Album Barunya
Music News

Lady Gaga Reuni Dengan BloodPop® Di Album Barunya 

Saat ini Lady Gaga sedang disibukkan dengan proyek album keenamnya, yang merupakan susulan “Joanne” yang dirilisnya di tahun 2016 lalu. Sejauh ini kita ketahui jika sang Mother Monster telah mengajak kolaborator lamanya, DJ White Shadow (‘Born This Way’, ‘Applause’, ‘The Cure’) untuk membantunya di studio. Ia juga bekerjasama dengan produser asal Jerman, Boys Noize.

Kini yang terbaru, tampaknya Gaga juga mengundang kembali salah satu produser yang telah membantunya, yaitu BloodPop®. Setidaknya jika menilik sebuah postingan video yang diposting BloodPop® di akun Twitternya. Dalam klip terlihat Gaga sedang berada dalam studio, dikelilingi komputer dan monitor.

Tentu saja BloodPop® turut memproduseri setiap lagu dalam album “Joanne”. Sang produser dikenal dengan sound elektronik-nya. Meski begitu, kreasinya untuk “Joanne” umumnya adalah lagu bercorak pop-rock. Semoga saja di kolaborasi kali ini BloodPop® kembali ke akar elektroniknya dan Gaga dengan musik dance-nya, sehingga hasilnya akan terdengar eksplosif.

Tapi, menilik siapa saja yang sejauh ini diajak Gaga untuk album barunya, sepertinya ia memang akan kembali mengusung dance, sehingga probalitas jika kolaborasinya bersama BloodPop® dalam musik dance menjadi besar. Kita tunggu saja.

Related posts

Leave a Reply