Trending News

Blog Post

Zayn Malik Berpisah Dengan Manajer Lamanya
Music News

Zayn Malik Berpisah Dengan Manajer Lamanya 

Di tengah kabar gembira dengan perilisan single barunya, ‘Let Me’, terselip kabar kurang menyenangkan dari Zayn Malik. Ternyata ia baru saja dilepas oleh manajer lamanya, Sarah Stennett. Sayangnya perpisahan antara keduanya tidak berlangsung baik-baik saja, karena “sulit diajak berkerja sama” adalah alasan mengapa Zayn dilepas.

Sang penyanyi berusia 25 tahun, yang sebelumnya populer karena menjadi anggota boyband One Direction, telah bergabung bersama Sarah di tahun 2015 lalu. Namun hubungan profesional mereka harus usai pada Senin, 16 April kemarin, sebagaimana yang dikonfirmasi kepada Variety.

Sarah, salah satu pendiri perusahaan manajemen First Access Entertainment, mengatakan pada Variety, “Kadang dalam hidup kau harus melakukan keputusan yang sangat sulit agar mendapatkan perubahan positif bagi setiap orang.”

Zayn sendiri belum memberi komentarnya akan hal ini, namun sebuah sumber menyebutkan pada Variety jika penolakannya untuk melakukan tur guna mempromosika album “Mind of Mine”, dan seringnya menolak kesempatan berpromosi, memiliki kontribusi penyebab dirinya dan Sarah pisah jalan.

Disebutkan jika Zayn telah mengubah pendiriannya dan bersedia untuk melakukan tur guna mendukung album keduanya, yang akan rilis di bulan Juni, tapi rupanya tidak cukup untuk menjadi penyelamat hubungan dirinya bersama Sarah. Zayn merupakan nama kedua yang meninggalkan First Access Entertaiment di pekan-pekaan terakhir ini. Ia menyusul Ellie Goulding yang telah bergabung selama 10 tahun sebelum berpindah ke Tap Management yang juga menaungi Lana Del Rey dan Dua Lipa.

Related posts

Leave a Reply