Trending News

Blog Post

Joe Jonas Dan Duo Loote Berkolaborasi Dalam Banger Putus Cinta, ‘Longer Than I Thought’
Music News

Joe Jonas Dan Duo Loote Berkolaborasi Dalam Banger Putus Cinta, ‘Longer Than I Thought’ 

Amunisi banger dance musim panas tahun ini bertambah lagi dengan sebuah lagu baru dari Joe Jonas. Tapi lagu memang bukan single solo milik pentolan DNCE ini, melainkan hasil kolaborasinya bersama duo yang namanya sedang – secara perlahan tapi pasti – menanjak, Loote.

Terdiri atas Emma Lov dan Jackson Fooote, Loote sukses mencuri perhatian berkat hits streaming seperti ‘High Without Your Love’ dan ‘Out Of My Head’. Bahkan single terakhir mereka, ‘Your Side of the Bed’, mampu mengumpulkan sebanyak 13 juta streaming Spotify semenjak dirilis di bulan Maret. Sepertinya ‘Longer Than I Thought’ akan bergabung bersama para pendahulunya dalam menuai sukses yang sama. Atau bahkan lebih, seperti menembus Billboard Hot 100 untuk pertama kali misalnya.

Tidak hanya ‘Longer Than I Tought’ memiliki modal yang cukup untuk itu, tapi juga adanya nama Joe yang membantu Loote. Kedua musisi ini tampak kompak memadukan kekuatan vokal mereka dalam produksi synth-dance yang seru dan catchy. Melodinya ringan, sementara beat dance dinamis mengundang untuk bergoyang. Synth-electro-pop-dance yang pas memang untuk mengisi musim panas. Sebuah club-ready.

Menarik bagaimana ‘Longer Than I Thought’ dihadirkan dalam bentuk banger, sementara lagu justru berkisah tentang putus cinta. “I would have liked to hit the ground running, but I fell into you / Wanted to call you, but now it’s overdue / It’s gonna take me longer than I thought to get over you,” nyanyi Joe dan Emma dalam ketukan beatnya. Tapi tak mengapa. Patah hati tak selalu harus dibawa berduka.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply