The 1975 Kembali Dengan Anthem Post-Punk Dalam Single 'Give Yourself A Try'

Oleh: admincd - 02 Jun 2018

Rocker asal Inggris, The 1975, kembali dengan single baru 'Give Yourself A Try' yang dirilis Kamis, 31 Mei.

Ada sedikit perubahan gaya yang diusung band asal Manchester ini. Alih-alih sound yang terdengar besar dan berani, seperti dalam lagu 'Love Me' atau 'Somebody Else', The 1975 menghadirkan pendekatan yang lebih low-key, bahkan cenderung pop dan manis. Sound synth ala 80-an bukan hal aneh bagi The 1975, maka gaya tersebut bisa kita temui dalam single baru mereka ini.

Yang menjadi pembeda adalah bagaimana band memadukan antara post-punk dan pop dengan pas sehingga menjadikan 'Give Yourself A Try' sebagai anthem yang menawan. Bukan tidak ada alasan mengapa band memilih warna ini untuk single, karena menurut sang frontman Matthew Healy kepada Zane Lowe, ia merasa masih ada nuansa cantik dalam lagu-lagu post-punk di era 1975, tahun yang juga menjadi nama band mereka.

Jelas 'Give Yourself' yang catchy ini adalah awal yang baik untuk era album ketiga The 1975 yang berjudul "A Brief Inquiry Into Online Relationships", sehingga satu dari dua album baru yang tengah mereka rencanakan untuk dirilis dalam waktu dekat ini sangat layak untuk dinantikan.

Simak 'Give Yourself A Try' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc