A R I Z O N A Hadirkan Double-Single Seru, 'Freaking Out' dan 'Summer Days'

Oleh: admincd - 09 Jul 2018

Ada sajian seru di akhir pekan ini. Trio pengusung electronic-alternative, A R I Z O N A , telah merilis single baru yang menawan untuk disimak. Tidak hanya satu, namun dua sekaligus, 'Summer Days' dan 'Freaking Out'.

Yang pertama tentu saja 'Summer Days'. Sesuai judulnya, lagu memang diniatkan untuk musim panas ini. Lagu yang disajikan untuk menemani menikmati hangatnya sinaran mentari. Dengan degup upbeat, lagu tentu saja diramu dalam formulasi dance, meski agak mengingatkan lagu Maroon 5 sebenarnya.

Tapi kalau ingin menikmati A R I Z O N A yang lebih "utuh", maka 'Freaking Out' adalah pilihannya. Sebagaimana 'Summer Days', lagu pun dibungkus dalam ketukan upbeat ala dance. Tapi kita juga masih merasakan warna electronic-alternative milik trio ini. Ada sisi quirky dan sentuhan deep house yang membuat irama dance lagu juga terdengar menyejukkan, meski tentu saja catchy dan sangat easy listening pastinya.

Kedua-duanya menarik dan bisa dikatakan cukup berbeda dibandingkan rilisan-rilisan A R I Z O N A sebelumnya. Yang manapun itu, kedua-keduanya sangat seru untuk didengar. Kedua lagu ditulis dan diproduseri langsung oleh band. Mereka juga bersiap untuk menjadi aksi pembuka tur musim panas Panic! At The Disco yang akan berlangsung mulai pekan depan di kota Minneapolis.

Dengar lagu-lagunya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc