Trending News

Blog Post

James Arthur Konfirmasi Jika Ia Tidak Benar-Benar Pensiun Dari Musik
Music News

James Arthur Konfirmasi Jika Ia Tidak Benar-Benar Pensiun Dari Musik 

James Arthur telah mengungkap jika ia tidak benar-benar pensiun dari dunia musik selepas perilisan album berikutnya, meski baru-baru ini tweet yang dipostingnya seolah memberi indikasi demikian, di mana akhir Juni lalu sang pemenang X Factor menulis, “Setelah album ini aku akan pensiun. Love James x.”

Namun dalam acara Zoe Ball, Minggu, 22 Juli lalu, ia mengkonfirmasi akan terus berkecimpung di industri musik untuk masa yang belum ditentukan.

Ia mengaku sedang mengalami hari yang buruk saat menulis tweet tadi. Tampaknya hari buruk tersebut telah lewat dan James sudah bisa berpikir jernih untuk menimbang ulang keputusan pensiunnnya. James juga mengungkap kesulitan yang dialaminya di industri musik saat pertama kali berkarir di dalamnya. Ia menyebutkan bagian di mana ia benar-benar menikmati profesi penyanyi adalah saat tampil live di atas panggung.

Meski begitu, kita harus menunggu sedikit lagi hingga bisa mendengar lagu baru James, karena ia menyebutkan album tersebut belum benar-benar matang untuk diluncurkan. Tidak mengapa memang, setidaknya James akan terus aktif di dunia musik ketimbang pensiun dan membuat sedih para penggemarnya.

Related posts

Leave a Reply