Trending News

Blog Post

Ariana Grande, Shawn Mendes, Logic & Ryan Tedder Akan Meriahkan Panggung 2018 VMAs
Music News

Ariana Grande, Shawn Mendes, Logic & Ryan Tedder Akan Meriahkan Panggung 2018 VMAs 

Ariana Grande, Shawn Mendes, Logic dan Ryan Tedder telah dikonfirmasi sebagai beberapa artis yang akan dijadwalkan tampil di atas panggung 2018 MTV Video Music Awards.

Setelah melepas teaser untuk pengumuman siapa-siapa saja yang akan memeriahkan MTV VMAs tahun ini, panitia akhirnya mengungkap pengumuman pertama nama-nama artis yang terlibat. Ari tentu saja bukan kejutan tercatat sebagai penampil mengingat album barunya, “Sweetener”, akan dirilis tanggal 17 Agustus mendatang.

Begitu pula dengan Shawn Mendes yang baru saja sukses dengan album paling mutakhirnya, sebuah self-titled, yang menghasilkan hits seperti ‘In My Blood’. Sedangkan Logic akan berbagi panggung bersama Ryan Tedder untuk menyanyikan single kolaboratif mereka, ‘One Day’. Belum diketahui apakah OneRepublic juga akan bergabung bersama mereka.

Para penampil ini akan bergabung bersama Jennifer Lopez yang telah diumumkan sebagai penerima Michael Jackson Video Vanguard Award tahun ini, yang tentunya disusul dengan sebuah aksi live di atas panggung. MTV VMAs akan berlangsung di Radio City Music Hall tanggal 20 Agustus mendatang. Dengan demikian produser acara akan segera menyusul mengungkap siapa lagi artis yang akan terlibat dalam pekan mendatang.

Related posts

Leave a Reply