Interpol Ajak Kristen Stewart Bintangi Video 'If You Really Love Nothing'

Oleh: admincd - 26 Aug 2018

Band indie-rock Amerika, Interpol baru saja merilis album keenam mereka, "Marauder", pada Jumat, tanggal 24 Agustus kemarin. Bertepatan dengan itu, band juga merilis single ketiga untuk album, 'If You Really Love Nothing', berbarengan dengan sebuah video musiknya.

Istimewanya, video 'If You Really Love Nothing' dibintangi aktris papan atas jebolan franchise "Twilight" dan calon Charlie's Angels terbaru, Kristen Stewart. Disutradarai Hala Matar, K-Stew membintangi videonya bersama aktor muda Finn Wittrock.

Awal klip memang agak aneh. Kita bisa melihat Finn yang tengah merokok di pinggir jalan. Kemudian muncul K-Stew yang tampak seksi dan misterius di balik kabut asap rokok tadi. Klip sebagian besar menampilkan PDA alias Public Display Affection antara K-Stew dan Finn di tengah-tengah pesta. Sebuah klip yang memang terkesan sensual dan menggoda ala film-film noir.

Mungkin karena dibintangi aktor film betulan, maka aspek sinematis video 'If You Really Love Nothing' ini kuat terasa. Untuk menjawab rasa penasaran, simak klipnya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc