Robyn Akhirnya Kembali Dengan Banger Barunya, 'Missing U'

Oleh: admincd - 03 Aug 2018

Penantian panjang berakhir sudah karena Robyn kini secara resmi sudah kembali dari vakum 8 tahunnya. Sang ikon pop asal Swedia menghadirkan single barunya, 'Missing U' pada Rabu, 1 Agustus kemarin.

Kangen Robyn yang electropop, catchy, dancey, tapi juga dalam dari segi emosional? Maka 'Missing U' akan membayar lunas rasa kangen tadi. Diproduseri frontman Metronomy, Joseph Mount, dan kolaborator lama Robyn, Klas Ã…hlund, bop nyaris sepanjang 5 menitan ini memang sebuah club-banger. Tapi sebagaimana biasa Robyn menaburi melankolisme tertentu dalam lagu sehingga terdengar begitu...galau.

Robyn menjelaskan jika lagunya tentang perasaan "trippy" yang terjadi saat seseorang yang kita sayang menghilang. Justru selepasnya orang tersebut terlihat makin jelas dan tampak di mana-mana kita memandang. Meski objek lagu memang terbuka untuk interprestasi, namun 'Missing U' kemungkinan besar adalah tribut kepada sahabat dan produser Robyn, Christian Falk, yang meninggal dunia akibat kanker pankreas di tahun 2014.

'Missing U' juga tentu saja merupakan tribut Robyn kepada para fans (dan pop enthusiast who loves music with refined quality, of course), yang selama ini telah sabar menunggu "comeback" dirinya. Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc