Trending News

Blog Post

Zedd Ungkap Telah Berkolaborasi Bersama Katy Perry
Music News

Zedd Ungkap Telah Berkolaborasi Bersama Katy Perry 

Katy Perry ternyata telah berkolaborasi bersama Zedd untuk sebuah lagu. Namun, belum tentu lagu baru ini akan pernah dirilis.

Rumor tentang kolaborasi potensial antara dua superstar ini dimulai saat Katy ditanyakan oleh para fans di Instagram Story miliknya apakah ia dan Zedd sebaiknya berkolaborasi. Zedd, yang saat ini sedang mendukung tur Australia dan Selandia Baru Katy juga menyebutkan jika lagu kolaboratif mereka akan dirilis.

Hal ini diungkap sang DJ dan produser asal Jerman berdarah Rusia dalam sebuah wawancara bersama bintang radio, Smallzy. Zedd menyebutkan jika ia terbuka untuk berkolaborasi bersama siapa saja. Hanya saja hasilnya tidak selalu diungkap secara luas.

“Aku ingin untuk merilis sebuah lagu bersama Katy,” kata Zedd. “Kalau kita beruntung mungkin lagunya akan selesai dikerjakan dan kemudian dirilis.”

Sungguh sayang sekali kalau memang benar tidak jadi dirilis, karena duet Zedd bersama Katy pasti jaminan hits. Kita doakan saja semoga akhirnya kolaborasi ini benar-benar bisa kita nikmati nantinya.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al