Eminem Akui Berlebihan Menggunakan Istilah Homofobia Dan Rilis Diss Track Balasan Untuk Machine Gun Kelly

Oleh: admincd - 16 Sep 2018

Eminem mendapat kritikan tajam karena (kembali) menggunakan istilah homofobia di salah satu lagu di album barunya, "Kamikaze". Tepatnya di dalam lagu 'The Fall' yang diniatkan untuk menghina Tyler, The Creator (yang disebut-sebut memang gay).

Kini Em sudah menyuarakan penyesalannya karena menganggap dirinya sudah melangkah terlalu jauh dalam menggunakan istilah tadi. Hal ini terungkap dalam sesi wawancara bersama rekannya sesama rapper, Sway. Dalam upanya menyakiti perasaan Tyler, The Creator, ia kemudian sadar juga telah menyakiti banyak orang lain. Untuk lengkapnya bisa disimak di bawah ini:

Sementara itu, Em juga sudah menyiapkan sebuah diss track balasan untuk Machine Gun Kelly yang beberapa waktu lalu merilis 'Rap Devil' yang dialamatkan kepada dirinya. Berjudul 'Killshot', track dirilis di Jumat sore kemarin.

Tentu saja lagunya merupakan serangan balik kepada MGK yang istimewanya disajikan Em dalam rima lirik yang cukup lucu, seperti “’Slim you’re old’ / Ow, Kelly, ooh, but I’m 45 and I’m still outselling you / By 29 I had three albums that had blew… / I’d rather be 80-year-old me than 20-year-old you."

Kalau penasaran, boleh disimak lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc