Halsey Bangga Bisa Menjadi Cameo Dalam Film Lady Gaga, "A Star Is Born"

Oleh: admincd - 10 Sep 2018

Popstar Halsey akhirnya mengkonfirmasi kalau dirinya juga tampil dalam film Lady Gaga yang baru saja banjir pujian, "A Star Is Born".

Film melakukan premiere-nya di Venice International Film Festival, Italia, pekan lalu. Dan beberapa penonton bermata tajam yang beruntung bisa menyaksikan filmnya segera saja dapat melihat Halsey di dalamnya, yang berperan sebagai dirinya sendiri.

Rumor jika Halsey terlibat dalam produksi film debut penyutradaraan aktor Bradley Cooper tersebut memang telah mengemuka dalam beberapa bulan terakhir. Kini ia memastikan jika berita itu benar adanya melalui Twitter.

Halsey menyebutkan ia merasa terhormat dan sangat berterimakasih karena dilibatkan dalam film. Kemudian ia hanya harus menjadi dirinya sendiri juga membuat dirinya merasa bangga karena berarti Bradley dan Gaga menganggap dirinya cukup penting dalam industri musik untuk kemudian ditampilkan dalam film.

Halsey meyakinkan jika pengalaman ini merupakan highlight dalam hidupnya. Wah, makin gak sabar rasanya untuk bisa menonton filmnya. Tapi sabar, karena "A Star Is Born" baru akan dirilis tanggal 5 Oktober mendatang.

admincd
More from Creative Disc