Trending News

Blog Post

Machine Gun Kelly Rilis Single “Balasan” Untuk Eminem, ‘Rap Devil’
Music News

Machine Gun Kelly Rilis Single “Balasan” Untuk Eminem, ‘Rap Devil’ 

Belum juga seminggu Eminem merilis album kejutannya, “Kamikaze”, tapi ia sudah menimbulkan kontroversi di mana-mana. Termasuk “serangan balik” dari rekan sesama rapper (dan mantan fans), Machine Gun Kelly, yang menjadi objek di salah satu track di album tadi yang berjudul ‘Not Alike’.

Feud antara Eminem dan rapper junior-nya ini terjadi setelah di tahun 2012 lalu MGK menulis tweet tentang putri Em, Hailie, yang disebutnya, “hot as f*ck”. Rupanya Em tidak senang dengan hal ini.

MGK sebenarnya sudah lama menjadi fans Em yang dianggapnya sebagai salah satu figur di skena hip-hop yang telah menginspirasinya. Namun setelah insiden Twitter tadi, Em bersikap defensif dengan melarang MGK tampil di Shade 45, sebuah saluran Em di Sirius XM.

Kini, setelah dirinya menjadi bulan-bulanan Em di track ‘Not Alike’, termasuk dengan lirik seperti, “And I’m talking to you but you already know who the fuck you are, Kelly/ I don’t use sublims and sure as f— don’t sneak-diss/ But keep commenting on my daughter Hailie,” MKG pun merilis ‘Rap Devil’ yang sepertinya “terinspirasi” dari track ‘Rap God’ milil Em yang dirilis di tahun 2013.

Di dalam lagu MGK tidak tanggung-tanggung menyebut Em sebagai “sober and bored” hingga menyebut 4 album terakhir Em “sejelek selfie kamu” dan bahkan ia menuduh Em dan sang manajer, Paul Rosenberg, mencoba untuk mensabotase karir dirinya.

Dalam keterangannya yang dilepas melalui Twitter, MGK menyebut jika dirinya hanya mempertahankan diri, bukan hanya untuk dirinya, tapi juga generasinya. Menurutnya ia harus membela diri dari seseorang yang pernah dianggapnya sebagai idola. Tanpa berpanjang-panjang lagi, dengar track dissing Eminem dari MGK, ‘Rap Devil’, di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al