Trending News

Blog Post

Sam Smith Akhirnya Membuka Diri Tentang Putusnya Bersama Sang Mantan, Aktor Brandon Flynn
Music News

Sam Smith Akhirnya Membuka Diri Tentang Putusnya Bersama Sang Mantan, Aktor Brandon Flynn 

Sam Smith sepertinya menemukan kebahagiannya setelah berpacaran dengan aktor yang beken berkat serial “13 Reasons Why”, Brandon Flynn. Sayangnya hubungan asmara mereka tidak berumur begitu panjang, karena di bulan Juni lalu Sam dan Brandon dikabarkan bubar jalan selepas berpacaran selama 9 bulan lamanya.

Setelah beberapa bulan terakhir ini bungkam tentang putusnya hubungan kasihnya ini, akhirnya kini Sam sudah membuka diri dan menyuarakan uneg-unegnya. Hal ini terungkap dalam sesi wawancara sang penyanyi berusia 26 tahun bersama dengan The Times baru-baru ini.

“Aku masih mencoba untuk mencari tahu apa yang bisa aku ambil dari hubungan itu dan apa artinya bagi diriku. Saat ini masih terasa terlalu mentah,” katanya.

Meski rasa luka dari putus hubungan kasih ini masih terasa segar, namun Sam menyebutkan jika mereka mengakhirinya dengan baik-baik saja dan ada beberapa hal positif yang bisa dipetik. “Melihat hubungan gay (di mata publik) adalah penting dan menyegarkan. Kau tidak banyak melihatnya,” ungkap Sam.

Tentunya kita juga merasa sedih dengan putusnya pasangan ini, tapi kalau ada silver lining atau hikmah di dalamnya, maka kemungkinan besar Sam akan membuat sebuah lagu patah hati yang bagus ke depannya.

Related posts

Leave a Reply