James Arthur Berjuang Mengatasi Putus Cinta Dalam Balada Emosional 'Empty Space'

Oleh: admincd - 21 Oct 2018

James Arthur comeback dengan manis di tahun 2016 lalu saat single 'Say You Won't Let Go' sukses menjuarai chart di berbagai belahan dunia. Sebuah upaya mengembalikan eksistensi selepas terjerat kontroversi dan masalah kecanduan yang menderanya. Kini ia siap untuk meluncurkan album ketiganya.

Selepas 'Naked' yang dirilis beberapa waktu lalu, James menyusulnya dengan sebuah balada berjudul 'Empty Space'. Dibalut dengan nuansa soul, James sukses meniupkan ruh emosional yang kuat di dalam lagu sehingga membetot perasaan pendengarnya. Kekuatan utama lagu memang pada vokal James, meski harus diakui jika notasi dan melodi lagu dramatis-nya pun tak kalah menawan.

"I don’t see you, you’re not in every window I look through," nyanyi James di verse awal lagu. "And I don’t miss you / you’re not in every single thing I do." Meski begitu, pada akhirnya ia mengakui di bagian chorus, jika "I’m alone in my head, looking for love in a stranger’s bed, / But I don’t think I’ll find it, ’cause only you could fill this empty space."

Lirik lagu memang kuat, sehingga perjuangan James dalam melawan perasaan galau selepas putus cinta terasa begitu lekat. Dengan formulasi seperti ini, tidak heran jika nantinya James menambah daftar hit singlenya dengan 'Empty Space', yang bisa didengar di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc