Meghan Trainor & Ella Eyre Bersenang-Senang Di Video Single Sigala, 'Just Got Paid'

Oleh: admincd - 12 Oct 2018

Album Sigala yang baru saja rilis, "Brighter Days", telah memiliki 6 single top 10 Inggris (termasuk 'Easy Love' dan kolaborasi bersama Paloma Faith, 'Lullaby'). Tapi bukanlah sebuah kejutan jika ia memiliki single top 10 ke-7 berkat 'Just Got Paid', yang merupakan single paling mutakhir dari "Brighter Days".

Menampilkan bintang tamu seperti Ella Eyre, Meghan Trainor dan French Montana, 'Just Got Paid' adalah sebuah anthem pop-dance yang feel-good anthem. Saat ini ia duduk di posisi #17 chart single Inggris dan kemungkinan besar akan merangkak naik ke atas berkat hadirnya sebuah video musik epik yang dengan mulus menggambarkan tema dari lagunya, yaitu menikmati momen yang ada.

Klip dimulai dengan Ella yang berada di sebuah laundromat. Tidak butuh lama bagi sang penyanyi untuk tampil "liar" dan pesta pun dimulai. Berikutnya ada Meghan yang digambarkan sebagai seorang petugas konter toko kelontong. Namun, seusai kerja, ia pun mengekspresikan rasa gembiranya dengan bebas.

Sayangnya French Montana berhalangan hadir dalam klip, tapi tak mengapa karena kehadiran Meghan dan Ella sudah lebih dari cukup untuk membuat video 'Just Got Paid' terlihat seru dan meriah. Bersenang-senang yang mereka lakukan menular dengan mudah kepada para penontonnya. Simak lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc