Olly Murs & Snoop Dogg Pamer Sisi Groovy Mereka Dalam Single 'Moves'

Oleh: admincd - 02 Oct 2018

Olly Murs kembali ke dunia musik dengan menghadirkan single baru berjudul 'Moves' yang dirilis pada Jumat, 28 September lalu. Dalam single yang ditulis oleh Ed Sheeran dan Steve Mac ini Olly berkolaborasi dengan rapper kenamaan Snoop Dogg.

Dengan warna yang sangat cerah dan tone ringan, tampaknya lagu berada dalam wilayah yang sama dengan hit milik Calvin Harris, 'Feels', yaitu sebuah track pop-dance mid-tempo yang groovy karena meminjam irama funk di dalamnya.

I walk in the club like a million bucks / First I hit the bar for a couple of shots / Wink at the beautiful women, I think I’m making’ ‘em blush," nyanyi Olly yang menghadirkan tema party yang chillung. "It’s your moves, baby /‘Cause I can’t dance in the way that you do," nyanyi Snoop Snoop yang bergabung di verse ketiga.

Dengan adanya 'Moves' boleh jadi Olly sedang menyiapkan album barunya. Tapi yang pasti single berasal dari album soundtrack "Johnny English Strikes Again" yang merupakan rilisan Universal Pictures dan sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Dengar lagunya di bawah ini:

Check out "Moves" below.

admincd
More from Creative Disc