Trending News

Blog Post

ZAYN Kembali Dengan Banger Moody, ‘Fingers’
Music News

ZAYN Kembali Dengan Banger Moody, ‘Fingers’ 

Zayn Malik kembali lagi dengan single baru berjudul ‘Fingers’. Di dalamnya sang bintang berusia 25 tahun menelaah tentang cinta, kehilangan dan nafsu dalam era digital.

Merilis secara kejutan sepertinya kini menjadi hobi Zayn, karena ‘Fingers’ pun dirilis dengan melakukan pendekatan yang sama. Tanggal 17 Oktober ia menghadirkan cover-art untuk album sebelum mengungumkan jika lagu dirilis keesokan harinya, tanggal 18 Oktober.

Menilik cover-art single, dalam ‘Fingers’ Zayn masih konsisten dengan tone R&B moody yang dibawakannya akhir-akhir ini. Meski begitu, ‘Fingers’ tidaklah benar-benar sebuah balada, karena ketukan beat-nya cukup ritmis dan menghentak sehingga bolehlah disebut sebagai banger. Hanya saja, melodi lagu tetap berada di alur mid-tempo dengan Zayn bernyanyi dalam lantunan ala berlarat khasnya.

Tidak heran jika Zayn menghadirkan lagu dalam atmosfer seperti ini, karena ia bertutur tentang cinta yang sepertinya tak berbalas. “I’ve been fucked and I want ya / I can’t even text ya / Cause my fingers ain’t broken / but my heart is,” nyanyinya.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply