Cheryl Bantah Single Barunya, 'Love Made Me Do It', Tentang Liam Payne

Oleh: admincd - 09 Nov 2018

Ada kabar gembira untuk penggemar Cheryl, karena ia siap comeback dengan sebuah single baru berjudul 'Love Made Me Do It'. Melalui media sosial Cheryl mengumumkan perilisan single, Jumat, 9 November, dengan menghadirkan audio clip dari lagu.

View this post on Instagram

#LoveMadeMeDoIt ?????? 09.11.2018

A post shared by Cheryl (@cherylofficial) on

'Love Made Me Do It' adalah single pertama Cheryl selepas absen selama 3 tahun. Single dilepas selepas perpisahan sang popstar asal Inggris bersama Liam Payne di bulan Juli lalu, setelah keduanya memadu kasih selama dua tahun lamanya dan berbuah seorang putra bernama Bear.

Tidak heran jika muncul spekulasi jika 'Love Made Me Do It' berkisah tentang Liam. Dan menilik lirik seperti, "Oh my god, I'm such a sucker, I fall in love with every f**ker," maka anggapan Cheryl "menyesal" telah berpacaran dengan Liam menjadi besar.

Tapi, saat berbincang-bincang bersama Jessie Ware di acara podcast "Table Manners"-nya, Cheryl bersikeras jika lagu sama sekali bukan tentang Liam, karena semuan materi lagu barunya telah selesai sebelum berpisah dengan sang bintang One Direction. Menurut Cheryl lagunya tidak spesifik tentang satu orang atau satu hubungan tertentu, tapi sesuatu yang sifatnya universal dan bisa dirasakan oleh banyak orang.

Menurut kabar, Cheryl akan membawakan lagu yang ditulisnya bersama dengan rekannya di Girls Aloud, Nicola Roberts ini untuk pertama kalinya di The X Factor pada hari Minggu besok.

admincd
More from Creative Disc