Hailee Steinfeld Sajikan 'Back to Life' Sebagai Soundtrack Untuk Film Yang Dibintanginya, "Bumblebee"

Oleh: admincd - 04 Nov 2018

Tidak hanya membintangi, tapi Hailee Steinfeld ternyata juga berkontribusi pada soundtrack film yang dibintanginya, "Bumblebee". Sang aktris dan penyanyi pun merilis sebuah lagu berjudul 'Back to Life'.

Ditulis dan diproduseri oleh Jorgen Odegard, 'Back to Life' adalah sebuah banger electro-pop berpadu synth-pop yang menampilkan produksi yang ritmis dan lirik yang cerah, "'Cause I'm bringing you back to life / And I know that you're gone but I swear that you're here / It's a feeling that won't disappear/ And you're bringing me back to life."

Ini merupakan kali pertama Hailee menyanyikan lagu orisinal di filmnya sendiri. Ia memang sudah menyumbangkan vokalnya di film-film seperti "Begin Again" atau tentu saja seri "Pitch Perfect", tapi ia hanya menyanyikan lagu-lagu cover alih-alih lagu baru. Tidak heran Hailee sangat antusias dengan 'Back to Life' yang bisa didengar di bawah ini.

"Bumblebee" sendiri adalah spin-off dari serial "Transformers" dan menampilkan Hailee sebagai remaja bernama Charlie Watson yang menemukan sang robot Transformers di tempat sampah di kota kediamannya yang terletak di pantai California. Film rencananya akan tayang tanggal 21 Desember.

admincd
More from Creative Disc