One Direction Akhirnya Menembus 1 Miliar View Dengan Video 'What Makes You Beautiful'

Oleh: admincd - 09 Nov 2018

Video single hit One Direction, 'What Makes You Beautiful', akhirnya menjadi klip pertama boyband ini yang menembus markah 1 miliar view di YouTube. Cukup lama memang, tujuh tahun selepas perilisannya.

Lagu merupakan single debut 1D dan diambil dari album pertama mereka, "Up All Night", yang dirilis di tahun 2011, hanya setahun selepas Liam Payne, Louis Tomlinson, Harry Styles, Niall Horan, dan Zayn Malik disatukan dalam satu grup oleh Simon Cowell dalam acara pencarian bakat The X Factor Inggris.

Setelahnya kuintet ini menjadi superstar global, sebelum memasuki masa hiatus di tahun 2016, kurang dari setahun selepas keluarnya Zayn dari band. Meski masing-masing anggotanya sibuk dengan karir solo masing-masing, namun para fans masih setia untuk memutar ulang klip lawas 1D, sehingga tidak heran jika 'What Makes You Beautiful', yang merupakan salah satu klip paling populer 1D, bisa menembus markah keramat tadi, per tanggal 6 November, sebagaimana yang dilaporkan oleh Billboard.

1D akhirnya bisa menyusul mantan anggota mereka, Zayn, yang klipnya terlebih dahulu menembus 1 milar view berkat 'Dusk Till Dawn', kolaborasi 2017 dirinya bersama Sia.

admincd
More from Creative Disc