Meghan Trainor Sempat Takut Dibully Gara-Gara Dance-nya Di 'All About That Bass'

Oleh: welly - 10 Dec 2018

Meski sekarang sudah sukses sebagai penyanyi dan tentunya memiliki rasa percaya diri yang besar, ternyata Meghan Trainor sempat panik hanya karena dulu suka dibully saat remaja dan duduk di bangku SMA.

Oleh karenanya, saat melakukan dance di video single hits-nya, 'All About That Bass', ia merasakan depresi karena takut kembali mengalami bully. "Itu adalah kali pertama aku nge-dance di depan publik," kata sang bintang berusia 24 tahun di acara TODAY Show. "Aku merasa sangat takut. Aku gak pernah menari di sekolah, dan aku jadi kepikiran, 'Bagaimana kalau anak-anak di SMA melihat videonya?'" Ia mengaku merasa sangat malu, karena takut dihakimi atau ditertawakan.

Masa SMA memang berat bagi Meghan karena ia adalah korban cyberbully. Ia berterimakasih pada orang tuanya yang membantunya dalam menghadapi bully yang didapat secara online dan menghindari dirinya dari komentar-komentar jahat.

Meski masa SMA sudah berlalu, namun Meghan masih merasa takut akan bully, sehingga tidak heran hingga kini ia masih bersandar pada sang bunda, Kelli, untuk melindunginya dari cyberbully.

welly
More from Creative Disc