Putri Jennifer Lopez, Emme, Bintangi Video Musik 'Limitless'

Oleh: admincd - 27 Dec 2018

Putri Jennifer Lopez, Emme Maribel Muñiz

(10) , tampaknya mulai mengikuti jejak sang bunda dengan memasuki dunia entertainment. Langkahnya dimulai dengan membintangi video musik J.Lo yang berjudul 'Limitless', yang merupakan soundtrack untuk film terbaru sang bintang berusia 49 tahun, "Second Act".

J.Lo turun tangan langsung menyutradarai sang putri dalam video yang sangat berpusat pada perempuan ini. Emme memerankan versi muda dari bundanya, yang diperlihatkan sedang kesulitan saaat mendaki sebuah bukit. Namun akhirnya ia mampu mangatasinya dan mampu naik ke atas puncak.

Konsep untuk video 'Limitless' adalah untuk memperlihatkan perempuan juga bernilai dan layak dan setara. Tanpa batasan, demikian ungkap J.Lo dalam siaran press-nya. Saat hadir dalam acara bincang-bincang "The Tonight Show starring Jimmy Fallon" pekan lalu, J.Lo mengungkap rasa bangganya kepada sang putri karena dianggapnya luar biasa, sehingga lupa ia sedang menggarap video musik pertamanya.

Emme, dan kembarannya, Maximilian David, merupakan anak J.Lo bersama mantan suaminya, Marc Anthony. Simak video 'Limitless' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc