Bergabung Bersama Island Records, Grey Rilis Single Baru, 'Want You Back'

Oleh: admincd - 13 Jan 2019

Duo Kyle Trewartha dan Michael Trewartha yang tergabung dalam Grey terangkat namanya selepas berkolaborasi bersama Zedd dan Hailee Steinfeld, 'Starving'. Kerja sama bersama Zedd kemudian dilanjutkan dengan menggandeng Maren Morris dalam single mega-hit, 'The Middle'.

Dengan resume yang cukup berkesan seperti itu tidak heran jika Grey kemudian diincar oleh banyak label. Dan kini Grey secara resmi telah memilih Island Records untuk menjadi label yang menaungi mereka. Kini, untuk menandakan kabar baik baik, Grey pun merilis single baru berjudul 'Want You Back'.

Sebagai pengisi vokal Grey mengajak bintang asal Swedia yang tengah menanjak namanya, LÉON. Dengan disetir oleh vokal LÉON yang prima, 'Want You Back' adalah sebuah track future bass bercampur pop yang catchy.

Tampaknya kolaborasi bersama Zedd telah membentuk musikalitas Grey menjadi cukup solid. Setidaknya saat mendengar 'Want You Back' ini, sebuah lagu cerah yang dihadirkan dengan tune yang simpel saja sehingga terdengar fun untuk didengar.

Tapi bukan berarti simpel sama dengan kualitas rendah, karena Grey memastikan single barunya ini dikerjakan dengan produksi yang matang dan kompleks. Sangat menjanjikan pastinya.

admincd
More from Creative Disc