Little Mix Gandeng Ty Dolla $ign Di Remix 'Think About Us'

Oleh: admincd - 29 Jan 2019

Little Mix rupanya belum kelar untuk menyajikan lagu baru selepas merilis album "L5". Yah, memang bukan benar-benar lagu baru, tapi remix untuk salah satu lagu di album tersebut yang berjudul 'Think About Us'.

Diset sebagai single kedua, track dirilis tanggal 25 Januari lalu dan menggandeng Ty Dolla $ign sebagai featuring act. Power-ballad yang dibungkus dengan gaya reggaeton ini menampilkan Little Mix yang mengira-ngira jika sang kekasih juga sama seriusnya dengan mereka atau tidak.

Ty Dolla $ign mengambil alih peran sang kekasih, dan menenangkan Little Mix, karena ia juga peduli dengan romansa mereka, dengan lirik, "I've, I've been thinking 'bout us, yeah / All the cities we met up in / Situations that we been through / Have you been thinkin' 'bout me, too?"

Sebuah video musik juga sudah disiapkan dan akan dirilis dalam beberapa hari ke depan dan Little Mix sudah menghadirkan preview klipnya melalui akun media sosial mereka yang memperlihatkan kolaborator mereka membawakan verse bagiannya sementara dikelilingi oleh sekumpulan perempuan cantik. Klip akan dirilis tanggal 1 Februari. Untuk sementara, dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc