Matt Simons Rilis Single Baru, 'Open Up', Untuk Album "After The Landslide"

Oleh: admincd - 31 Jan 2019

Selepas merilis album "Catch & Release" di tahun 2016 lalu, Matt Simons sudah mempersiapkan album barunya, "After The Landslide". Sebagai pembuka tahun 2019 dan single lain untuk album tersebut, ia meluncurkan sebuah lagu baru bertajuk 'Open Up'.

Dirilis hari ini, Rabu, 30 Januari, 'Open Up' berkisah tentang Matt yang membujuk sang kekasih untuk membuka diri dan mengutarakan apa yang dibenaknya, sehingga mereka tidak perlu untuk terlibat dalam petengkaran.

Meski bertema agak... berat, namun Matt membungkus 'Open Up' dalam musik yang relatif ringan, bahkan catchy karena mengedepankan ketukan pop dance dalam pengaruh tropical. Di dalamnya Matt bernyanyi dengan lirik seperti, "I know you want to / Do that thing you always do / You get in your head / When that door stays shut / It puts this space between us / You make it hard to guess."

"After The Landslide" rencananya akan dirilis tanggal 5 April sudah dibuka untuk pre-order. Selain 'Open Up', Matt sudah merilis single perdana 'We Can Do Better' yang dirilis tahun lalu, serta buzzttrack seperti 'Made It Out Alright' dan 'Amy's Song', yang juga dirilis tahun lalu. Berikut tracklistnya:

  1. Made It Out Alright
  2. Open Up
  3. Summer With You
  4. It's You
  5. Not Falling Apart
  6. Amy's Song
  7. Last To Know
  8. We Can Do Better
  9. Dust Feat. Betty Who
  10. Champagne Tears
  11. After The Landslide
  12. If I Was Your Man

admincd
More from Creative Disc