Post Malone, Cardi B, Camila Cabello, Dan + Shay, Shawn Mendes Siap Tampil Di Grammy Awards

Oleh: admincd - 19 Jan 2019

Para nomine Grammy, Camila Cabello, Cardi B, Dan + Shay, Post Malone, Shawn Mendes, Janelle Monáe dan Kacey Musgraves merupakan grup pertama yang diumumkan sebagai penampil di Grammy Awards ke-61. Para hitmaker ini dijadwalkan tampil pada tanggal 10 Februari mendatang di Staples Center, Los Angeles, dengan Alicia Keys bertugas sebagai pemandu.

Ini akan menjadi debut penampilan Camila di Grammy, di mana ia juga dinominasikan untuk Best Pop Solo Performance ('Havana (Live)') dan Best Pop Vocal Album ("Camila"). Dan + Shay, yang juga untuk kali pertama meraih nominasi Grammy mendapat nominasi Best Country Duo/Group Performance untuk 'Tequila'.

Yang juga pertama kalinya menjadi nominee Grammy adalah Post Malone, yang tahun ini mendapat 4 nominasi, yaitu Record of the Year ('Rockstar'), Album of the Year ("beerbongs & bentleys"), Best Pop Solo Performance ('Better Now') dan Best Rap/Sung Performance ('Rockstar').

Shawn Mendes, yang mendapat dua nominasi Song of the Year ('In My Blood') dan Best Pop Vocal Album ("Shawn Mendes") juga akan tampil di Grammy untuk pertama kalinya.

admincd
More from Creative Disc