Quantcast

Selena Gomez Hingga Ariana Grande, Inilah 30 Album Layak Tunggu 2019 (Pt. 2)

By - 6 months ago in Top 10 Lists

26. Rihanna

Judul: TBA
Tanggal rilis: TBA
Single: N/A

Rihanna sukses memberi warna segar di karirnya dengan merilis “ANTI”, yang juga mendobrak pola satu album per-tahunnya semenjak ia memulai karir. Kehadiran “ANTI” penuh dengan misteri dan antisipasi, sehingga untuk R9 boleh dikatakan RiRi akan melakukan pendekatan yang sama. Menurut Rolling Stone, RiRi akan merilis album bernuansa dancehall di tahun ini. Kita tunggu saja.


27. Selena Gomez

Judul: TBA
Tanggal rilis: TBA
Single: ‘Bad Liar’, ‘Fetish’, ‘Wolves’

Bahkan tanpa album untuk dipromosikan di tahun 2018 lalu Selena Gomez tetap sukses mendominasi. ‘Back to You’ yang merupakan kontribusinya untuk soundtrack “13 Reasons Why” musim 2 masuk Top 20 Billboard Hot 100, begitu juga dengan kolaborasinya bersama DJ Snake, ‘Taki Taki’. Selena dipercaya akan merilis susulan “Revival” yang dirilisnya di tahun 2016 lalu di tahun 2019 ini.


28. Sia

Judul: TBA
Tanggal rilis: TBA
Single: N/A

Ini akan jadi tahun yang sibuk bagi Sia. Bukan hanya karena proyeknya bersama LSD, namun tentunya juga untuk karir solonya. Sebuah album dan proyek musikal kabarnya sudah disiapkan di tahun 2019 ini.


29. Taylor Swift

Judul: TBA
Tanggal rilis: TBA
Single: N/A

Meski dirilis di tahun 2017, namun “Reputation” merupakan salah satu album terlaris di tahun 2018 lalu. Boleh jadi sebuah album baru juga sudah disiapkan. Selain mengumumkan berpindah label ke Universal Music Group, Taylor juga memberi indikasi akan lahirnya era baru untuk karirnya. Era baru = album baru?


30. Zara Larsson

Judul: TBA
Tanggal rilis: TBA
Single: ‘Ruin My Life’

Single mutakhir Zara Larsson, ‘Ruin My Life’, adalah contoh kesempurnaan musik pop. Dan itu hanyalah pembuka untuk apa yang akan nanti disajikannya di album keduanya.


Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 20, 2019 By

Matoma, MNEK & Kiana Ledé Luncurkan Video Single Kolaborasi Mereka, ‘Bruised Not Broken’

Music News | By

Absen 9 Tahun, Natasha Bedingfield Akan Kembali Dengan Sebuah Album Baru

Music News | By

Beyoncé Hadirkan MV Versi Extended Untuk Album “The Lion King: The Gift”, ‘Spirit’