Quantcast

Selena Gomez Hingga Ariana Grande, Inilah 30 Album Layak Tunggu 2019 (Pt. 2)

By - 5 months ago in Top 10 Lists

Hai! Meski agak telat, tapi yuk kita lanjutkan membahas siapa lagi-lagi artis terkemuka yang akan merilis album baru mereka di tahun ini. Di bagian pertama 30 Album Layak Tunggu 2019, ada 15 nama seperti Ariana Grande, Adam Lambert, Avril Lavigne atau Carly Rae Jepsen.

Sekarang, kita lanjut ke 15 nama berikutnya. Mereka adalah:

16. Lady Gaga

Judul: TBA
Tanggal rilis: TBA
Single: N/A

Saat ini Lady Gaga masih fokus dengan “A Star Is Born” (selamat untuk nominasi Oscar-nya) dan dua residensi Las Vegas yang debut dengan sukses. Tapi Gaga disebut-sebut sudah/sedang menyiapkan susulan “Joanne” yang dirilis di tahun 2016 lalu. Sophie, DJ White Shadow, BloodPop dan Boyz Noize telah diajak untuk terlibat dalam album baru ini. Tidak hanya itu, sebuah album jazz kedua hasil kolaborasinya bersama Tony Bennett juga kabarnya akan segera dilepas.


17. Lana Del Rey

Judul: “Norman Fucking Rockwell”
Tanggal rilis: TBA
Single: ‘Venice Bitch’, ‘Mariners Apartment Complex’

Dengan judul se-epik “Norman Fucking Rockwell”, album berikutnya dari Lana Del Rey sudah dipastikan akan masuk dalam daftar album ikonik. Untungnya, berbekal beberapa single yang sudah dirilis, rasa-rasanya ekspektasi tersebut akan terbayar lunas.


18. Lauren Jauregui

Judul: TBA
Tanggal rilis: TBA
Single: ‘Expectations’

Lauren Jauregui meninggalkan akar pop-nya dan lebih memilih sound dengan nuansa yang lebih seksi di single yang menjadi debut solonya, ‘Expectations’. Ia juga meluncurkan beberapa lagu lain saat tur bersama Halsey, sehingga antusiasme semakin besar untuk albumnya.


19. LSD

Judul: TBA
Tanggal rilis: TBA
Single: ‘Genius’, ‘Audio’, ‘Thunderclouds’, ‘Mountains’

Tahun 2018 merupakan tanda dari terbentuknya sebuah supergroup yang terdiri atas Sia, Labrinth dan Diplo. Sebuah kejutan yang menyenangkan memang. Apalagi semenjak diluncurkan LSD sudah melepas beberapa single seru yang membuat nama mereka layak untuk diperhitungkan.


20. Madonna

Judul: “Magic”
Tanggal rilis: TBA
Single: N/A

Sang bintang yang masih betah mempertahankan gelar Ratu Pop, Madonna, sedang menyapkan album comeback-nya di tahun 2019 ini yang disebut-sebut berjudul “Magic”. Ia sudah menghabiskan waktu di studio bersama produser album “Music”, Mirwais, dan juga Mike Dean. Kabarnya album sudah memasuki mixing tahap final, yang berarti sebuah single akan dirilis sebentar lagi.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 18, 2019 By

Album Comeback Jonas Brothers, “Happiness Begins”, Sukses Sebagai Debut Terbesar Billboard 200 Tahun Ini

Music News | By

Galantis & Yellow Claw Rilis Kolaborasi Musim Panas, ‘We Can Get High’

Music News | By

Lorde Kembali Ke Media Sosial & Beri Kabar Tentang Album Ketiganya