Quantcast

Terinspirasi Dari Film “Roma”, Billie Eilish Hadirkan Single ‘When I Was Older’

By - 2 weeks ago in Music News

Tidak perlu waktu lama bagi Billie Eilish untuk menghadirkan single pertamanya di tahun 2019 ini. Baru saja bintang berusia 17 tahun ini merilis sebuah lagu berjudul ‘When I Was Older’. Uniknya, lagu terinspirasi dari film hitam putih karya sutradara pemenang Oscar asal Meksiko, Alfonso Cuarón, “Roma” (bisa disaksikan di Netflix).

Track yang terdengar menghantui ini dibuka dengan gaya bernyanyi ala lullaby atau pengantar tidur yang lembut, sebelum kemudian bertransformasi menjadi sebuah track electronic dengan ritme yang cukup up-tempo. Terdengar Billie menyanyikan lirik yang bernuansa cukup gelap seperti, “When I was older / I was a sailor on an open sea / But now I’m underwater / And my skin is paler than it should ever be.

Billie mengatakan saat dirinya dan sang kakak lelakinya, Finneas O’Connell, menulis lagunya, mereka senantiasa mempertahankan narasi dan adegan dari film “Roma” di benak mereka, sebagaimana yang dilaporkan oleh Billboard.

Istimewanya lagu akan terdapat dalam album berjudul “Music Inspired By Roma”, yang akan dirilis Sony Music Masterworks. Album akan menampilkan beberapa artis yang dipilih langsung oleh Alfonso Cuarón, dengan lagu-lagu yang terdapat di dalamnya akan terinspirasi dari adegan atau sound tertentu dari film.

Dengar ‘When I Was Older’ di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | January 24, 2019 By

Green Day Jual Alat-Alat Musik Mereka Untuk Rayakan 25 Tahun Perilisan Album “Dookie”

Music News | By

Ava Max Dituduh Mempromosikan Stigma Buruk Kesehatan Mental Dengan ‘Sweet But Pyscho’

Music News | By

Ariana Grande Ungkap Tracklist & Cover “Thank U, Next”