Terinspirasi Dari Film "Roma", Billie Eilish Hadirkan Single 'When I Was Older'

Oleh: admincd - 11 Jan 2019

Tidak perlu waktu lama bagi Billie Eilish untuk menghadirkan single pertamanya di tahun 2019 ini. Baru saja bintang berusia 17 tahun ini merilis sebuah lagu berjudul 'When I Was Older'. Uniknya, lagu terinspirasi dari film hitam putih karya sutradara pemenang Oscar asal Meksiko, Alfonso Cuarón, "Roma" (bisa disaksikan di Netflix).

Track yang terdengar menghantui ini dibuka dengan gaya bernyanyi ala lullaby atau pengantar tidur yang lembut, sebelum kemudian bertransformasi menjadi sebuah track electronic dengan ritme yang cukup up-tempo. Terdengar Billie menyanyikan lirik yang bernuansa cukup gelap seperti, "When I was older / I was a sailor on an open sea / But now I'm underwater / And my skin is paler than it should ever be."

Billie mengatakan saat dirinya dan sang kakak lelakinya, Finneas O'Connell, menulis lagunya, mereka senantiasa mempertahankan narasi dan adegan dari film "Roma" di benak mereka, sebagaimana yang dilaporkan oleh Billboard.

Istimewanya lagu akan terdapat dalam album berjudul "Music Inspired By Roma", yang akan dirilis Sony Music Masterworks. Album akan menampilkan beberapa artis yang dipilih langsung oleh Alfonso Cuarón, dengan lagu-lagu yang terdapat di dalamnya akan terinspirasi dari adegan atau sound tertentu dari film.

Dengar 'When I Was Older' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc