Ariana Grande Rilis Video ''Break Up With Your Girlfriend, I'm Bored' & Ungkap Alasan Batal Tampil Di Grammy

Oleh: admincd - 10 Feb 2019

Album baru Ariana Grande, "Thank U, Next", akhirnya dirilis. Dan berbarengan dengan itu, lagi-lagi sang mantan bintang Nickledeon mengungkap sebuah video musik untuk albumnya. Kali ini track yang berjudul 'Break Up with Your Girlfriend, I'm Bored'. Hannah Lux Davis masih menjabat untuk pengarah visual lagunya.

Bintang serial "Riverdale" serta film romantis yang akan tayang "The Sun Is Also A Star", Charles Melton, serta aktris Ariel Yasmine diajak membintangi klip di mana mereka berperan sebagai sepasang kekasih. Ari sendiri terlihat bosan saat sedang berada di pesta di mana sepasang kekasih tadi berada. Di sinilah karakter yang diperankan Charles menunjukkan ketertarikan pada Ari. Yasmine sendiri mengajak Ari untuk bergabung bersama mereka.

Sebagaimana sudah bisa diduga, perselingkuhan dan cinta segi tiga pun menjadi tema lagu, meski di akhir klip, ada twist kejutan yang membuat semua asumsi kita di awal ternyata salah.

Sementara itu, Ari juga sudah mengungkap alasan mengapa ia mengundurkan diri dari jadwal tampil di Grammy tahun ini. Melalui akun Twitter-nya, Ari mengklarifikasi pernyataan produser Grammy yang dianggapnya berbohong.

Menurut Ari ia bisa melakukan pertunjukkan meski hanya diberi waktu selaman saja untuk latihan, berbeda dengan apa yang dikatakan sang produser, Ken Ehrlich, di media masa. Menurutnya Ken telah membatasi gerak kreativitas-nya sehingga akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri.

admincd
More from Creative Disc