Bruno Mars & Cardi B Rilis Video 'Please Me' & Catatkan Rekor Di Pekan Super Bowl

Oleh: admincd - 05 Mar 2019

Super Bowl LIII (31/1) bukan hanya tentang Maroon 5 di halftime-nya atau New England Patriot, namun juga acara yang berlangsung di State Farm Arena. Di hari itu, rapper Ludacris sukses menjual 11.149 tiket (sold out) dengan pendapatan sebesar $1.3 juta.

Malam berikutnya, Aerosmith dan Pos Malone berkolaborasi dan menjual 12.894 tiket ($3.6 juta). Puncaknya di Sabtu (2/2), saat konser Bruno Mars dan Cardi B menjual 14.152 tiket dan mendapatkan $6.5 juta, yang berarti meraih posisi #2 di Boxscore Chart.

Tidak hanya Bruno dan Cardi mengalahkan para kompetitor-nya selama akhir pekan Super Bowl, tapi juga memecahkan rekor 20 tahun di arena Atlanta, mengingat sekarang mereka mencatatkan pendapatan terbesar untuk satu malam saja di sejarah State Farm Arena (dulunya disebut Phillips Arena). Satu-satunya konser di venue yang sama dan lebih sukses adalah milik Garth Brooks di salah satu konsernya di periode 19-27 September 2014, dengan pendapatan sebesar $6.6 juta.

Sementara itu, kolaborasi kedua Cardi dan Bruno, 'Please Me', juga sudah dirilis versi video musiknya. Bruno turun tangan langsung menyutradarai klipnya bersaama dengan Florent Dechard. Sama halnya dengan 'Finese (Remix)' yang juga kolaborasi Cardi dan Bruno, klip untuk 'Please Me' ini juga terlihat meriah dan penuh warna.

admincd
More from Creative Disc