HONNE Merilis Ulang 'Crying Over You' Dengan Bantuan RM Dari BTS

Oleh: admincd - 29 Mar 2019

BTS mungkin sedang sibuk menyiapkan album baru mereka, "Map of the Soul: Persona", Tapi bukan berarti para anggotanya tidak boleh disibukkan dengan proyek solo mereka, termasuk sang rapper, RM. Ternyata ia akan membantu duo pengusung electro-soul, HONNE, dalam single baru mereka.

Duo asal London yang terdiri atas James Hatcher dan Andy Clutterbuck tersebut seharusnya merilis versi baru 'Crying Over You' di bulan Januari, namun karena satu dan lain harus menundanya.

Versi sebelumnya dari lagu tersebut menampilkan penyanyi latar mereka, BEKA. Dan tampaknya HONNE memberi indikasi jika versi terbaru akan menampilkan RM. Setidaknya jika menilik postingan HONNE di media sosial untuk lirik yang dinyanyikan RM nantinya.

Cuitan itu juga disertai caption, "27.03.19", yang kemungkinan besar adalah tanggal rilis untuk singlenya.

UPDATE

Sebagaimana yang diduga sebelumnya, kolaborasi HONNE bersaa RM dari BTS adalah memang untuk remix 'Crying Over You'. Saat mendengar lagunya, HONNE memang tidak mengubah banyak hal, tetap sebuah anthem balada melankolis yang menyentuh. Bahkan vokal dari BEKA yang tampil di versi orisinalnya juga tetap lekat.

Yang menjadi pembeda kini tentu saja adalah tambahan rap dari RM yang bertugas sebagai bridge. Mungkin karena mengikuti alur lagu yang lembut, rap dari RM pun cenderung lebih tenang dan subtil, sehingga melebur pas dengan lagunya.

Dengar remix 'Crying Over You' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc