Lance Bass Produseri Dokumenter Yang Ungkap Penipuan Mantan Manajer *NSYNC & BSB

Oleh: admincd - 17 Mar 2019

Lagi-lagi sebuah film dokumenter yang siap menguak prilaku buruk pelaku industri musik. Kali ini diproduseri oleh salah satu anggota *NSYNC, Lance Bass, dan berjudul "Boy Band Con: The Lou Pearlman Story".

Dokumenter ini akan mengungkap tentang sang mantan manajer *NSYNC dan Backstreet Boys tersebut, yang dianggap telah melakukan penipuan senilai jutaan dollars kepada dua boyband kenamaan tadi dan para investor lain.

Selain mengungkap bagaimana peranan Pearlman dalam menemukan *NSYNC, Backstreet Boys, dan beberapa artis lain, fokus "Boy Band Con: The Lou Pearlman Story" juga menguak kehidupan Perlman sebagai seorang penipu. Pearlman, yang dijatuhi hukuman di tahun 2008 lalu untuk tuduhan persengkokolan dan pencucian uang, melakukan salah satu penipuan atau Ponzi scheme terbesar di sejarah Amerika Serikat.

Filmnya sendiri diproduseri oleh YouTube Originals, Pilgrim Media Group bersama dengan Lance Bass Productions. Rencananya film akan tayang di YouTube pada tanggal 3 April mendatang dan telah melakukan premiere-nya di festival SXSW di tanggal 13 Maret lalu.

Simak trailer "Boy Band Con: The Lou Pearlman Story" di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc