Remix Dengan 6LACK, Rita Ora Rilis Video 'Only Want You'

Oleh: admincd - 08 Mar 2019

Album baru Rita Ora, "Phoenix" bisa dikatakan adalah kumpulan bop yang menarik. Salah satunya adalah 'Only Want You'. Tidak heran jika kemudian Rita merilisnya sebagai single. Tapi untuk kepentingan single, utamanya untuk pasar Amerika Serikat, Rita menghadirkan lagunya dalam versi remix dengan tambahan vokal dari rapper asal Atlanta, 6LACK.

Hadirnya featuring act dari 6LACK tentunya membuat kesan urban dan adult banger dari 'Only Want You' terdengar lebih tebal. Mungkin ada yang cemas dengan penambahan vokal ini karena menganggap Rita sendiri sudah cukup untuk menjadi leading vocal dari 'Only Want You'.

Tapi sebenarnya tidak perlu cemas juga karena vokal 6LACK berpadu dengan cukup mulus dalam lagu yang berkisah tentang pencaian hubungan yang lebih berarti ini. "She don’t want a remix, she want the OG,” rap sang rapper. “She told me she love the new me and the old me.”

UPDATE

Menyusul perilisan dalam bentuk single, kini Rita Ora juga telah melepas video musik untuk 'Only Want You'. Disutradarai Hannah Lux Davis, klip menampilkan sisi glamor seorang Rita Ora sebagai selebriti.

Klip dimulai dengan pertengkaran di belakang sebuah mobil, di mana sang popstar gusar karena dibahas di media. Suasana sempat damai sejenak saat Rita berada di sebuah restoran. Namun tak lama kemudian para paparazzi menemukan dirinya. Untunglah seorang pelayan baik hati (juga diperankan Rita) bersedia menolong untuk membebaskan diri.

Simak klipnya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc