Album Posthumous Avicii, "Tim", Akan Segera Dirilis

Oleh: admincd - 07 Apr 2019

Sebelum meninggal dunia tahun lalu, sang superstar EDM, Avicii, telah mengerjakan sebuah album baru. Dan kini album tersebut telah siap untuk dirilis. Pihak keluarga Avicii sendiri yang mengungkap hal ini kepada The New York Times.

Berjudul "Tim", yang tentunya diambil dari nama asli sang DJ, Tim Bergling, akan berisi lagu-lagu yang nyaris selesai yang memang ingin dilepas Avicii sebagai bagian albumnya. Nama-nama yang terlibat untuk mewujudkan gubahan Avicii tadi, baik sebagai produser atau penulis lagu, antara lain adalah Carl Falk, Albin Nedler, dan Kristoffer Fogelmark, telah membantu mengerjakan album yang akan berisi materi yang bergaya antara psikedelia, musik Arab, Karibia dan banyak lagi.

Lagu-lagu dalam album Posthumous alias anumerta ini dikerjakan berdasarkan catatan-catatan Avicii yang ditulisnya di hari-hari terakhir hidupnya. Kolaborasi Avicii bersama Chris Martin yang berjudul 'Heaven' juga akan terdapat dalam album. Meski begitu, rencananya sebagai single perdana adalah sebuah track berjudul 'S.O.S' dan akan dilepas mulai pekan depan.

Kita tunggu kalau begitu. Untuk sementara, simak cerita di balik layar tentang album "Tim" di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc