Selena Gomez Bertahan Dari Serangan Zombie Dalam Trailer Film "The Dead Don't Die"

Oleh: admincd - 03 Apr 2019

Akankah Selena Gomez bertahan dari serangan zombie? Itulah pertanyaan yang muncul selepas menyaksikan trailer dari film terbaru karya sutradara Jim Jarmusch, "The Dead Don't Die".

Film horor berbumbu komedi yang akan dirilis tanggal 14 Juni ini memang bertabur bintang. Tidak hanya Selena, yang tampaknya memanfaatkan cuti bermusiknya dengan bermain film lagi, namun juga barisan bintang kenamaan lain seperti Bill Murray, Adam Driver dan Chloë Sevigny, yang berperan sebagai trio polisi di sebuah kota kecil yang diserang wabah zombie ini.

Menilik trailernya, sepertinya "The Dead Don't Die" memang akan seru untuk disimak, karena meski menampilkan barisan zombie yang siap menerkam, trailer juga menghadirkan banyak adegan kocak. Selena sendiri sepertinya berperan sebagai salah satu penduduk lokal yang sepertinya kurang peduli dengan "bencana" yang terjadi di sekitarnya.

Selena memang cenderung senyap semenjak memutuskan fokus pada masalah kesehatan mentalnya. Namun bukan berarti ia berhenti berkarya, seperti yang terbaru di mana ia berkolaborasi bersama Benny Blanco, Tainy dan J Balvin dalam 'I Can't Get Enough'. Dan tentunya juga kembali berakting dalam "The Death Don't Die" yang trailernya bisa disimak di bawah ini:

admincd