Trending News

Blog Post

Adam Lambert Akan Memulai Era Album Keempatnya Dengan Meluncurkan Single ‘New Eyes’
Music News

Adam Lambert Akan Memulai Era Album Keempatnya Dengan Meluncurkan Single ‘New Eyes’ 

Adam Lambert secara resmi akan meluncurkan era album keempatnya di tanggal 15 Mei mendatang dengan merilis sebuah single berjudul ‘New Eyes’. Sang bintang berusia 37 tahun mengumumkan hal ini melalui media sosialnya, lengkap dengan cover-art untuk singlenya.

Memang sang hitmaker ‘Ghost Town’ ini sempat melepas sebuah single berjudul ‘Feel Something’ di bulan Februari lalu, namun Adam memastikan jika lagunya bukanlah single andalan untuk #AL4. Dalam sebuah surat terbuka untuk fans yang ditulisnya, Adam menyebutkan jika ‘Feel Something’ adalah sekedar hadiah saja dan preview untuk album mendatangnya.

Adam juga menjelaskan mengapa album barunya ini lama baru bisa dirilis. Utamanya karena ia tidak lagi ingin mengkompromikan sisi artistiknya, mengingat para eksekutif rekaman biasanya lebih mementingkan sisi komerisal, bukan seni.

Meski begitu, Adam mengaku tetap bangga dengan apa yang telah dikerjakannya selama ini, namun untuk #AL4 nanti, ia ingin lebih memiliki kuasa dalam mengendalikan apa yang ingin dikerjakannya. Menilik ‘New Eyes’ sebagai judul lagu, sepertinya Adam memang ingin merealisasi apa yang diinginkannya tadi. Kita tunggu.

Related posts

Leave a Reply