Emeli Sandé Sajikan 'Extraordinary Being' Untuk Soundtrack "X-Men: Dark Phoenix"

Oleh: admincd - 25 May 2019

Emeli Sandé berpindah gaya dalam single barunya, 'Extraordinary Being', yang diambil dari album "REAL LIFE" yang akan dirilis di tanggal 21 Juni mendatang. Tapi lagu bukan hanya menjadi single untuk album tadi, namun menjadi soundtrack untuk film superhero, "X-Men: Dark Phoenix".

Dengan mengusung semangat disko klasik, 'Extraordinary Being' adalah sebuah anthem self-empowerment yang bisa kita harapkan dari seorang Emeli Sandé. Dengar akor piano atraktif, string section, dan gitar yang funky, Emeli bernyanyi tentang membangun rasa percaya diri dan percaya kalau kita luar biasa.

Dengan tema tentang "keluar biasaan" ini, tidak heran jika pihak Fox sebagai studio yang memproduksi "X-Men: Dark Phoenix" meminta lagunya kepada Emeli untuk menjadi bagian dari filmnya. Sang bintang asal Inggris pun setuju, karena ia berharap lirik dalam lagu bisa menjangkau setiap orang yang memiliki rasa kurang percaya diri. Kelebihan bukan hanya milik sebagian orang tapi milik kita semua, ungkap Emeli. Tema seperti ini memang pas pula untuk disandingkan dengan tema film "X-Men" yang juga mengusung semangat yang sama.

'Extraordinary Being' juga dihadirkan dalam versi video musik yang tentunya memasukkan adegan-adegan dalam filmnya, seperti yang bisa disaksikan di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc